Monday, August 28, 2017

Spalletti Sebut Inter Main Buruk di Babak Pertama


Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, tidak memungkiri bahwa timnya tampil buruk pada laga babak pertama saat jumpa AS Roma, Minggu (27/8) dini hari. Inter pun beruntung karena hanya kebobolan satu gol saja.

Pada giornata kedua Serie A, Inter memang tampil buruk di babak pertama saat jumpa Roma di Olimpico. La Beneamata tertinggal 1-0 dari gol Edin Dzeko dan tidak mampu membalas gol tersebut karena bermain tidak cukup baik.

"Di babak pertama, kami tidak cukup cepat untuk memindahkan bola, jadi Roma bisa bisa segera kembali ke posisi dan mereka bisa menguasai bola," ulas Spalletti dikutip dari Premium Sport.

"Semua orang mengetahui bahwa jika Anda bermain di tempat seperti iti dan tidak punya ide permainan yang jelas, Anda akan digebuk. Roma lebih baik di babak pertama. Anda membutuhkan keberuntungan, dan kami mendapatkannya," sambung Spalletti.

Namun, Inter kemudian bangkit pada babak kedua untuk mencetak tiga gol dan menang dengan skor 3-1. Mauro Icardi menjadi bintang dengan brace-nya. Satu gol lain hasil kreasi Mathias Vecino.

Kebangkitan Inter pada babak kedua ini, Spalletti menilai bahwa para pemain telah mengubah mentalitas tim.

"Tapi, kemudian kami sudah mulai mengubah mentalitas Inter dan masih membutuhkan waktu selama beberapa saat untuk membiasakan diri dengan cara yang kami lakukan. Menang dua kali harus bisa membangun rasa percaya diri kami," tutup Spalletti.

No comments:

Post a Comment

Bank Indonesia larang bitcoin mulai 2018

bitcoin indonesia - Bank Indonesia (BI) akan melarang transaksi pembayaran menggunakan bitcoin pada 2018. Larangan bitcoin ini akan dia...