Wednesday, August 16, 2017

Andai Dijegal Napoli, Nice Takkan Frustrasi



Nice akan menghadapi tuan rumah Napoli di Stadio San Paolo pada leg pertama babak play-off kualifikasi Liga Champions 2017/18, Kamis (17/8). Leg kedua di Prancis dimainkan pekan depan.

Yang kandas di babak ini akan terlempar ke fase grup Liga Europa.

Nice sendiri sampai di babak ini setelah pada putaran sebelumnya menyingkirkan Ajax Amsterdam. Andai nanti langkah mereka dijegal oleh Napoli, Nice tidak akan merasa frustrasi.

Menurut pelatih Nice Lucien Favre, yang paling penting adalah bermain di kompetisi Eropa.

"Memang benar ada perbedaan finansial yang besar antara bermain di Liga Champions dan Liga Europa. Namun yang paling penting adalah berpartisipasi di kompetisi Eropa," kata Favre seperti dikutip Football Italia.

"Kami percaya kalau kami bisa meraih sebuah prestasi yang penting."

Persiapan Nice menuju duel melawan Napoli bisa dibilang tidak ideal. Nice kalah dalam dua laga pertama mereka di Ligue 1 musim 2017/18, yakni 0-1 vs Saint-Etienne dan 1-2 vs Troyes.

"Jangan lupa bahwa sebelum dua kekalahan itu kami harus menghadapi Ajax, dan bahkan tidak diunggulkan untuk lolos ke babak ini. Kami finis peringkat tiga di Ligue 1 (musim lalu) dan sudah mengira kalau awal musim ini akan berat," pungkas Favre.

No comments:

Post a Comment

Bank Indonesia larang bitcoin mulai 2018

bitcoin indonesia - Bank Indonesia (BI) akan melarang transaksi pembayaran menggunakan bitcoin pada 2018. Larangan bitcoin ini akan dia...