Wednesday, August 16, 2017

Griezmann Lempar Ultimatum ke Atletico Madrid



Target Manchester United dan Barcelona, Antoine Griezmann dikabarkan sudah memperingatkan Atletico Madrid bahwa ia mungkin akan meninggalkan klub jika penjaga gawang Jan Oblak dibiarkan pergi di musim panas.

Atletico dilarang mendaftarkan pemain baru hingga Januari usai gagal dalam banding yang mereka ajukan untuk hukuman embargo transfer, dan kini tengah diguncang isu Oblak, yang kabarnya tengah diminati PSG.

Griezmann sendiri memilih memberikan komitmen di Atletico, usai mereka gagal dalam upaya banding. Namun Don Balon mengatakan bahwa ia kini mengancam akan pergi, jika Jan Oblak hengkang.

Media Spanyol, yang memang sering mengeluarkan rumor transfer liar, menyatakan bahwa Griezmann sudah sempat berbicara serius dengan manajer Diego Simeone dan akhirnya mengeluarkan ultimatum.

United dan Barcelona tentu akan dibuat siaga dengan rumor ini, namun jika memang benar, kecil kemungkinan transfer sang pemain bisa dituntaskan dalam waktu singkat.

Sebelumnya Griezmann dikabarkan akan datang ke Manchester United. Namun ia kemudian memutuskan mengikat kontrak baru di klub, yang membuat klausulnya naik dari 100 juta menjadi 200 juta euro, khusus untuk musim panas ini saja.

Griezmann sempat masuk dalam radar Barcelona, yang kini sibuk mencari bintang anyar untuk menggantikan Philippe Coutinho.

No comments:

Post a Comment

Bank Indonesia larang bitcoin mulai 2018

bitcoin indonesia - Bank Indonesia (BI) akan melarang transaksi pembayaran menggunakan bitcoin pada 2018. Larangan bitcoin ini akan dia...