Monday, August 28, 2017

Matias Vecino dan Rasa Gemira untuk Gol Perdananya



Matias Vecino menjadi sosok yang sangar gembira dengan kemenangan Inter Milan atas AS Roma, Minggu (27/8) dini hari WIB. Pasalnya, pada laga ini Vecino turut mencetak satu gol untuk Inter.

Bagi Vecino, itu adalah gol pertamanya untuk Inter di pertandingan resmi. Gol pemain internasional Uruguay menjadi gol ketiga Inter pada laga di Stadion Olimpico, La Beneamata pun sukses menang dengan skor 1-3 atas Roma.

Vecino pantas gembira juga karena ini dua hari sebelum pertandingan ia merayakan ulang tahun ke-26. Jadi, gol ke gawang Roma sekaligus jadi kado ulang tahun bagi pemain yang dibeli dari Fiorentina ini.

"Saya gembira dengan kemenangan yang penting dan kami melawan tim yang kuat. Kami bermain dengan yang tepat, tetap kami harus dapat melanjutkannya karena ini masih awal musim," ucap Vecino.

Vecino mencetak gol ke gawang Roma pada menit ke-87. Gol tersebut terjadi setelah ia menyambut umpan manis dari Ivan Perisic. Atas alasan tersebut, Vecino pun langsung menghampiri Perisic untuk merayakan gol bersama.




"Setelah gol, saya menghampiri Ivan, yang menciptakan peluang gol tersebut melalui permainan yang luar biasa, untuk berterima kasih.

"Saya mendedikasikannya untuk seluruh rekan setim karena kami bertarung bersama-sama di lapangan. Pada babak kedua, kami menggunakan ruang sebanyak mungkin untuk memindahkan bola secara cepat sesuai dengan keinginan pelatih," tutup pemain berusia 26 tahun.

No comments:

Post a Comment

Bank Indonesia larang bitcoin mulai 2018

bitcoin indonesia - Bank Indonesia (BI) akan melarang transaksi pembayaran menggunakan bitcoin pada 2018. Larangan bitcoin ini akan dia...