Tuesday, October 10, 2017

Kehadiran Diego Costa Tak Buat Vietto Pendam Kecewa



cerita sex Luciano Vietto berkeras bahwa ia sama sekali tak memendam kekecewaan menyusul kedatangan Diego Costa di Atletico Madrid.

Eks striker Chelsea itu berhasil dipulangkan kembali oleh Atleti di musim panas. Ia kini tengah menjalani latihan intensif untuk mengembalikan kebugaran, menjelang debut keduanya di Januari mendatang.

Kehadiran Costa dipastikan akan membuat Vietto semakin sulit untuk mendapatkan tempat inti di Atleti, bahkan mungkin ia bakal dilego di musim dingin mendatang.

Namun demikian, pemain Argentina bekeras bahwa ia sama sekali tak merasa kecewa pada rekan setim anyarnya tersebut. cerita sex

"Ini akan menjadi pembelian yang penting untuk tim. Dia sudah pernah ada di sini sebelumnya dan dia bermain amat bagus," tutur Vietto di AS.

"Saya mengharap yang terbaik untuknya."

Costa sebelumnya sempat membawa Atletico meraih gelar juara La Liga 13/14 dan masuk final Liga Champions di musim yang sama.

No comments:

Post a Comment

Bank Indonesia larang bitcoin mulai 2018

bitcoin indonesia - Bank Indonesia (BI) akan melarang transaksi pembayaran menggunakan bitcoin pada 2018. Larangan bitcoin ini akan dia...