Wednesday, August 16, 2017

Roberto Ambil Keputusan Soal Barca Pekan Ini



Sergi Roberto dikabarkan sudah mencapai batas maksimal kesabarannya.

Usai tidak banyak mendapat peran selama pra-musim meski musim lalu masuk di tim utama, konfirmasi soal transfer Paulinho menjadi pukulan berat terhadap moral sang pemain.

Roberto merasa bahwa klub tak lagi percaya padanya dan ia mungkin akan memutuskan untuk mencari suasana baru pekan ini, menurut Sport.

Sang pemain sudah menerima tawaran serius dari klub yang ingin menjadikannya sebagai pemain kunci, sesuatu yang amat ia inginkan. Chelsea, Manchester United, Juventus, dan Milan, siap menebus klausulnya yang mencapai 40 juta euro.


Pemain Catalan disebut tertarik dengan kans bermain di Premier League dan juga beraksi di Liga Champions, dan hal ini membuatnya condong ke United dan Chelsea.

Manajemen dan manajer akan menjadi faktor kunci dalam membujuk sang pemain untuk bertahan,namun Valverde sudah memberikan indikasi bahwa Roberto akan memainkan peran kunci dalam timnya musim depan.

Ia melihat Roberto sebagai pelapis yang bagus untuk lini tengah dan tidak berminat memainkannya sebagai starter di posisi bek sayap. Sang pemain sendiri dikabarkan akan membuat keputusan soal masa depannya pekan ini.

No comments:

Post a Comment

Bank Indonesia larang bitcoin mulai 2018

bitcoin indonesia - Bank Indonesia (BI) akan melarang transaksi pembayaran menggunakan bitcoin pada 2018. Larangan bitcoin ini akan dia...