Monday, June 26, 2017

Anies dan Sandi Silaturahmi ke SBY

detiknews

detiknews Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno bersilaturahmi dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
 Anies dan Sandi datang bersama keluarganya di rumah SBY, kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Minggu (25/6).

“Anies dan Sandi datang beserta keluarga, termasuk tante Mien (Ibunda Sandi, Mien Uno),” kata Ketua Divisi Komunikasi Publik Demokrat, Imelda Sari, Senin (26/6).

Imelda menuturkan, SBY memang mengadakan open house dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Pada kesempatan itu, SBY menerima para tamu dengan didampingi istrinya Ani Yudhoyono.

detiknews Selain itu, ada putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta istri Annisa Pohan dan putra bungsu SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas). SBY dan keluarganya mengenakan pakaian dengan warna biru.

Imelda menambahkan, acara open house berlangsung pukul 16.00 WIB hingga 19.00 WIB. Adapun para tamu yang hadir berasal dari mantan menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) I dan II. “Ada Pak Hatta Rajasa, Chairul Tanjung, Andi Mallarangeng. Teman dan kolega Pak SBY juga hadir, termasuk jajaran Demokrat,” imbuhnya.

Saat mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, SBY yang juga Presiden RI keenam berharap Indonesia semakin rukun dan sejahtera. SBY ditemani Ani Yudhoyono menyampaikan ucapan tersebut melalui akun Facebook resminya, Sabtu (24/6).

Pada akhir video berdurasi 23 detik tersebut, terlihat keluarga besar SBY berfoto bersama. “Saya dan keluarga mengucapkan selamat Idul Fitri 1438 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin, minal aidin wal faizin. Semoga bangsa kita makin rukun dan bersatu dan semoga rakyat Indonesia semakin sejahtera,” kata SBY. detiknews

No comments:

Post a Comment

Bank Indonesia larang bitcoin mulai 2018

bitcoin indonesia - Bank Indonesia (BI) akan melarang transaksi pembayaran menggunakan bitcoin pada 2018. Larangan bitcoin ini akan dia...